Thursday 30 May 2013

Berita Bola Hari Ini

Disiplin Dan Berani Mainkan Bola, Kunci Kemenangan Persib Lawan Persepam MU

Disiplin Dan Berani Mainkan Bola, Kunci Kemenangan Persib Lawan Persepam MU
By  | 30. Apr 2013 | No Comments »

Berita Bola – Laga lanjutan ISL yang mempertemukan Persib di kandang Persepam Madura United, pada  28/04/2013 lalu memang menjadi pertandingan yang cukup seru untuk di ikuti. Meski tertinggal diawal awal pertandingan, namun tim berjuluk “Maung Bandung” tersebut akhirnya berhasil memboyong 3 poin dengan skor akhir pertandingan 1-3.
Disiplin Dan Berani Mainkan Bola, Kunci Kemenangan Persib Lawan Persepam MU

Jajang Nurjaman ungkapkan kemenangan Persib karena anak didiknya bermain disiplin dan berani mainkan bola

Memang bukan lawan yang remeh saat bertandang ke Gelora Bangkalan, Bangkalan, Madura. Di menit ke-23 babak pertama Persepam Madura United sempat unggul dengan gol yang diciptakan oleh Kristian Adelmund. Namun keunggulan tim tuan runah tersebut tidak berlangsung lama, Naseer Al Sebai kemudian menjebloskan gol balasan ke gawang Persepan Madura United.
Tidak hanya sampai disitu, gol kedua dan gol ketiga pun berhasil di ciptakan Persib melalui Herman Dzumafo dan Atep. Hingga pertandingan usai Persib berhasil meraih kemenangan dengan 3 gol, sedangkan tim tuan rumah hanya mengantongi 1 gol saja.
Peltih persib yang akrab dengan julukan Janur pun mengaku tidak kaget dengan kemenangan yang di peroleh anak didiknya tersebut. Dengan tidak meremehkan permainan lawan, Janur lebih menyebutkan kemenangan tersebut karena pemain Persib sangat disiplin dan berani memainkan bola.
“Kami sempat membuat kesalahan, meski dari awala kami telah mengetahui permainan mereka (Persepam Madura United). Akan tetapi anak anak tetap yakin dengan permainan disiplin mereka, mereka juga berami memainkan bola dengan alur serangan yang baik,” kata Janur, pelatih tim berjuluk Maung Bandung.
Kemenagan Persib di kandang Persepam Madura United tersebut mampu mengangkat mereka naik ke posisi 3 klasemen sementara ISL dengan total 33 poin dari 15 kali main. Di jadwal selanjutnya, Kamis depan Persib akan bertemu dengan Persela Lamongan.

Sumber : Casino Bola

No comments:

Post a Comment

 
Tasya-Pintar © 2011 Templates | uzanc