Saturday 1 June 2013

Berita Bola Hari Ini

Arema Bekuk Persela, 2 Gol Tanpa Balas

Arema Bekuk Persela, 2 Gol Tanpa Balas
By  | 16. Apr 2013 | No Comments »

Berita Bola – Jadwal pertandingan Arema saat mengahadapi Persela dalam laga lanjutan ISL memang cukup memberikan angin segar bagi kubu klub Singo Edan Arema. Dua gol yang ciptakan Alberto Goncalves di babak pertama dan Dendi Santoso di babak kedua mampu meberikan 3 poin untuk Arema. Dalam laga tersebut Persela harus mengakui keungulan Arema karena tidak mampu membalas satu gol pun.
Arema Bekuk Persela, 2 Gol Tanpa Balas

Permainan Arema membuat Rahmad Darmawan merasa puas, dengan kerja keras anak asuhnya

Meski terkesan seperti mendapat keberuntungan karena Arema dihadiahi pinalti di babak pertama, yang akhirnya mampu membuyarkan kosentrasi dari Persela Lamongan. Namun Rahmad Darmawan mengaku sangat bangga melihat timnya bermain di lapangan.
Kepuasan pelatih yang biasa akrab di juliki RD tersebut, membandingkan performa anak asuhnya ketika bermain menghadapi Persepam Madura United beberapa waktu lalu. Menurutnya Persela mempunyai permainan yang lebih baik jika dibandingkan dengan Persepam.
Persela mempunyai karakter yang ngotot, dan RD sangat memahami karakteristik permainan Persela sejak lama. Kendati demikian Arema masih bisa menaklukkan Persela dalam pertandingan tersebut.
“Bukannya kami bermain baik, tapi Persela memang lebih baik jika dibandingkan dengan Persepam. Tiga kali kami menghadapi Persela, dan mereka selalu menggunakan karakter yang sama,  ngotot merebut saat mereka kehilangan bola, dan serangan cepat saat memegang bola.” kata Rahmad Darmawan.

No comments:

Post a Comment

 
Tasya-Pintar © 2011 Templates | uzanc